Sabtu, 28 April 2012

About Me

    Hello sahabat Arians, saya senang anda berada disini. Semoga dari sekian banyak postingan ada yang bermanfaat buat anda.

Di postingan kali ini saya akan memberitahu tentang identitas saya. Alasan saya mempostingkan ini karena ingin membangun hubungan dengan pembaca.
O.K langsung saja , jangan berlama-lama he...he...hee :f:   mari kita menuju TEKAPEEE



  • Profile

 Nama lengkap saya Ariansyah, panggil saja Arians/Rian. saya anak pertama dari 3 bersaudara. saya lahir tanggal 05 januari 1995 berzodiak capcrioun lahir di Kota Pontianak , Kalimantan barat

  • Sekolah

Sekang saya masih SMK , Smk saya di SMK TI AL-MADANI PONTIANAK, jurusan Rekasaya Perangkat Lunak (RPL). Waktu Sekolah Dasar (SD) saya sekolah di MIS Imaduddin di jalan.sungai raya dalam Pontianak. SMP nya juga di MIS Imaduddin. kalau kuliah belum cukup umur, :D







  • Hoby
Hobby saya sebenarnya banyak, tapi saya tulis hanya beberapa saja.
hoby saya :
  • Mendengarkan musik.
  • Menonton Televisi.
  • Jalan-jalan.
  • dan lain-lainnya

  • Contact Me 
Facebook : www.facebook.com/arians.yayan
Twitter      : @Arians_AADC




 Sekian info tentang saya, jika ingin kenal lebih dekat silahkan follow di facebook atau twitter saya.
Terimakasi. :D









                                        Arians orang indonesia asli lo..horeeeeeeeeeee

 ngeng...ngeng..ngeng

 Brisik tauuuuuuu!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites